ARD DESO | Aplikasi RAPORT Kurikulum 2013 ( RAPORT K13 ) untuk SMP REVISI 2017 || PERMENDIKBUD Nomor 23 tahun 2016

ARD-DESO adalah Aplikasi Raport Digital DESkripsi Otomatis, kebutuhan akan proses hasil pembelajan Kurikulum 2013. Kurikulum sangat sering berubah, kebijakan dari pemerintah berkembang dengan cepat. sekolah sebagai lembaga yang ada di bawahnya diharuskan menyesuaikan, sehingga banyak aplikasi yang dibuat oleh sekolah tidak atau belum sempat dipakai. Oleh karena itu saya coba membuat raport yang dibuat menggunakan format aplikasi berbasis Microsoft Excel.






Seiring diberlakukannya kurikulum 2013, dalam kesempatan yang ke-dua kalinya saya mencoba memfasilitasi para pendidik dan satuan pendidikan dengan membuat Aplikasi Laporan Hasil Belajar Peserta Didik berbasis Microsoft Excel.

Seperti Aplikasi Penilaian Hasil Belajar yang pernah saya buat dulu (Raport Versi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan), dalam Aplikasi Laporan Hasil Belajar Kurikulum 2013 ini pun masih difungsikan untuk memudahkan dan meminimalisir kesalahan dalam penginputan nilai hasil belajar pada satuan pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dimana Aplikasi ini tidak membutuhkan instalasi, Anda cukup menyiapkan aplikasi Microsoft Excel yang telah terinstal di komputer Anda.


Fitur dalam Aplikasi Rapot

1. Tampilan sangan elegan dan menarik
2. mudah di operasikan / di pahami
3. bisa Upload Logo
4. ada pilihan KOP SURAT
5. bisa SAVE AS PDF
6. lengkap dengan Data LEGER
7. Auto Hide Kolom, bagi Mapel MULOK, Prestasi, dll
8. dan masih banyak lagi Fitur-fitur yang menjadikan pelengkap aplikasi.
9. Bisa di custome format, seperti  penambahak kolom Mapel, Ekskul, Prestasi, dll (biasanya bagi sekolah-sekolah berbasis Bourding / Pondok Pesantren)


Aplikasi Rapot K13 revisi sesuai Permendikbud 23 tahun 2016 terbaru 
Download Raport SMP Edisi PERMENDIKBUD 23 Tahun 2016 revisi 2017
Download Aplikasi  MAPEL K13 


Download  via BUKA LAPAK


KKM TUNGGAL


KKM MULTI




Popular post

Daftar Postingan


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's.