Download Aplikasi Raport PONDOK PESANTREN dan MADRASAH DINIYAH Terbaru

pada era modern ini seiring dengan kemajuan teknologi dan perkemangan para pelaku pendidik seperti halnya pada Pondok pesantren. para santrinya sudah tidak lagi hanya belajar tradisional atau belajar kitab kuning saja. akan tetapi semua jenis bidang keilmuan sudah mulai diterapkan pada pesantren-pesantren, jadi para santri sudah bisa belajar bidang keilmuan sesuai dengan yang dikehendakinya.



maka dari itu, perkembangan pesantren yang mulai menerapkan bidang keilmuan yang luas. serta mulai menerapkan dan mencatat setiap perkembangan hasil belajar para santrinya dengan komputerisasi. oleh karenanya pondok pesantren yang ada sekarang sudah mulai membuatkan sebuah laporan hasil belajar santri (RAPORT PONDOK) berbasis komputer.






dari narasi di atas saya mencoba membantu para pelaku pendidikan yang ada di pondok-pondok pesantren, saya membaut sebuah Aplikasi Rapot Pondok. yang mana Aplikasi Raport Pondok ini saya sesuaikan dengan Raport KTSP yang ada pada sekolah / Madrasah.

Karena tidak ada format baku dari instansi terkait terutama dari KEMENAG terkait dengan model format RAPOT khusus PONDOK, maka dari itu Aplikasi Raport PONDOK yang saya buat ini. jika ada yang berminat dan hendak di terapkan pada pondokan yang dikelola untuk disesuaikan dengan kondisi pondok. saya bersedia untuk membantu menyesuaikannya.



sebagain bahan referansi, silahkan pilih jenis model Rapot Pondok yang sesuai :


bisa Download VIA BUKALAPAK




Popular post

Daftar Postingan


Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's.